Kuliah makin enjoy . . ,

Kuliah semester 2 ini kok jarang aktif ya, nggak kaya pas semester 1, full time dari jam 7 pagi sampe jam 2 siang. Kalo sekarang dosen jarang masuk kelas, kalo pun masuk paling cuma bentar, pulangnya pun sekarang jarang sampe jam 2, paling-paling jam 12 udah nyantai.

Saking seringnya pulang awal, sampe-sampe kami membuat markas besar yang hampir tiap hari kami kunjungi abis kuliah, mau tau dimana ?? mau tau,, mau tau,, yaitu di DIGULIST . . . (he he.., kirain  dimana..). Disitu anak-anak laptop pada ngumpul, ada yang maen game online, ada yang pesbukan, ada yang cari tugas, ada yang nge-blog (ni salah satunya), ada yang surfing, ada yang cari film terbaru, ada yang bengong (eh, gag ada lah ya..), ada yang buka youtube, ada yang manis, asem, asin (emangnya N*no-N*no) dan lain sebagainya lah (maaf yang gak disebut).

Kaya hari ini ni, kuliah selesai jam 12 sampe sekarang jam menunjukkan pukul 15.17 masih aja betah di markas (gimana ga betah diluar sana ujan . . , wkwk) tapi ga ' apa-apa paling cuma modal lima ribu buat minuman bisa online sampe puas, sampe puuuuaaaaaasssssss . . . ,


Anak Laptop
Balik lagi ke paragraf pertama, kenapa ya bisa sampai seperti itu ?? (#berpikir)
Ada yang tau ? ad yang tau ? atau perlu diselidiki ?? atau juga cuma perasaan saya saja kalo semester 2 ini kurang aktif ?

Itu cuma perasaan kamu aja Forman . . . (mendapat bisikan)
Semester 1 itu terasa aktif karena setiap mata kuliah terakhir pasti kena dosen yang selalu datang dan full time. Coba semester 2 sekarang mata kuliah terakhir kebanyakan kena dosen yang enjoy, yang kalo masuk paling lama cuma setengah jam, malah ada cuma yang ngasih tugas abis itu pulang, jadi terasa kurang aktif.

Saya pun langsung bangun dari tidur secara tiba-tiba (kapan tidurnyaaaa ????). Setelah mendapat bisikan dari mimpi tadi saya mulai berpikir, akhirnya saya pun mulai setuju dengan alasan tadi.
Jadi teman-teman (khususnya teman kelas saya), walaupun kuliah kita makin enjoy tapi kita harus tetap belajar sendiri, kita mahasiswa bukan siswa lagi.. Ok ?? (sok ceramah...)

Udah ah,, saya mau enjoy dulu, mumpung ujan udah reda . . ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar