Pendahuluan . . .

Bismillahirrahmannirrahim . . ,
Assalamualaikum Wr. Wb.
Pertama mau ngucapin rasa puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah mengijinkan saya untuk belajar membuat blog ini, sebenarnya cuma iseng aja buat blog, apalagi saya ni tipe orang yang pendiam, tapi pengen banget tangan ini coret-coret,,
Awalnya sih ragu mau buat blog. Takut gak keuruslah, taku gak ada pengunjung, pokoknya takut gak sukses aja, tapi gak ada salahnya sih dicoba. Mas Ippho bilang sih kalo mau melakukan sesuatu, "just do that", gak usah mikir sukses gak suksesnya atau berhasil gak berhasilnya. Kata Pak Mario Teguh juga "mulai saja", insya Allah jalan dalam proses itu ada. Allah itu ada dengan orang-orang yang mau berusaha.
Saran dan kritik yang membangun tolong disampaikan ya, maklum masih amatir . . .

Didalam blog ini saya cuma mau berbagi cerita tentang pribadi saya, kebetulan itu salah satu trik saya untuk menghilangkan rasa galau, gelisah, dilema, penat, dan lain sebagainya yang sering membuat kepala ini berat, penuh dengan pemikiran-pemikiran yang nggak jelas...
Saya lebih suka melepas beban kepala saya daripada numpuk jadi gunung yang akhirnya meletus, bbeeeh sakit tu,,

Saya juga mau ngucapin terima kasih kepada teman saya, Jems K. Berlian yang udah dan selalu menginspirasi saya untuk membuat blog. Saya orangnya emang iri dengki terhadap sesuatu yang positif, makanya selagi itu bisa mengembangkan karakter dan pribadi saya gak ada salahnya iri dengan yang positif itu.

Lanjut, kenalin dulu nama saya Forman W. Silalahi, tinggal di Kalimantan Barat. Saya lahir di Bogor, tapi kaya'nya cuma numpang lahir aja, coz gag lama sekitar umur 3 tahun dibawa orang tua transmigrasi ke Kalimantan Barat, waktu itu tahun 1994 akhir. Saya baru sekali pulang kampung, itu pun udah lama banget pas saya kelas 6 SD, udah kurang lebih 8 tahun yang lalu.
Sekarang saya kuliah di Politeknik Negeri Pontianak, semester satu jurusan D3 Akuntansi. Saya emang terlambat untuk kuliah. Dua tahun setelah lulus SMA baru kuliah. Abis lulus SMA waktu itu gak langsung kuliah, tapi langsung kerja. Banyak faktor yang buat saya gak langsung kuliah, salah satunya gak lulus-lulus saat tes SNMPTN... hehe. . . maklum otaknya agak lemot , , ,
Apalagi ya?? bingung kan . . .
Mungkin cukup itu dulu lah,, ni pun udah malem . . , lagi UAS ni belum ada belajar . . ,
So, mohon bantuan dari pembaca semua ...,
Assalamualaikum . . . ,